kita tak memandang langit yang sama

10:30 PM jarak memang tak berarti ,namun berbeda dengan waktu

kenyataan yang kau rasakan dapat  berubah dalam hitungan waktu bagai siang dan malam,satu yang kusadari aku dan dia tak kan pernah,hal apa yang ku rasakan ramalan jiwa ,aku akan menemui di beberapa waktu memang benar,tapi soal perasaan apa yang aku dan dia pandang tidaklah sama

hanya sebatas spekulasi bukannlah pilihan,ku katakan,2 kali tangisan takkan berarti di memori sampai merubahnya dengan hanya beberapa detik pertemuan ,sampai tersadar lagi hal ini takkan mungkin seperti saat ini.Wahai sayang,betapa aku tulus aku rasakan,aku sudah tau ini takkan mudah

Tinggalkan Balasan

