Will,Lou,I hope this story inspire me,thanks

Repost from my goodreads link :

https://www.goodreads.com/book/show/15507958-me-before-you 

Image

2013

inilah novel yg merubah pikirannmu.26 januari 2014 04.15 AM .aku tak setuju dan abstrak tentang dignitas.setelah aku membaca ini,tears falling down,but..disinilah kau mengetahui mengurasnya air mata ttg hidup,nasib,dan euthanasia sialan.
entahlah,novel ini bahkan mengajari bahwa mencintai seseorang itu tidak ada batasnya maupun waktu dan possiblitas.aku menulis review ini tidak sedang menangis.Aku tau aku mengetikkan ini lambat karena rasanya memang luluh lantak setelah membaca ini.Entahlah,kalaupun menangis itu membutuhkan a shoulder to cry on,yang sebenarnya yg kau tujukan dari menangis ialah emosi yang tersampaikan.emosi yg mampu menuliskan kata kata yg tak terucap.jikapun aku hidup di dunia “me before you” mungkin aku tak mampu menjadi seorang Lou.Mungkin,kita yang melihatnya lebih baik buta dan tuli supaya tidak tau keadaan dan cerita akhir kehidupan seorang Will.Jujur,jikapun aku melihat ini di kejadian nyata,aku mungkin mengingat Will,hanya berusaha memeluk rohnya supaya tidak meninggalkan kita.Thanks to Jojo Moyes,open up my mind my heart ,make up my mind about these things.Dan salam doa buat quad diluar sana.Aku berdoa untukmu

————————————————————————————————————————-

Thanks to Jojo Moyes and Gramedia Pustaka Utama .Info tentang buku terbitan di Indonesia berharga +/- 100K i will never regret buying books

 

Image

Tinggalkan Balasan

