Nanya aja …

Nanya aja

Oke,disini gue cuma mau nulis,supaya gue ga lupa ,supaya gue bisa ingat nantik

Menurut gue,ketika cowok udah bilang :

dont touch her!Dont touch her ever! Dont touh her ever,for your entire life!

Ini dibilang ke cowok lain.Apalagi ke cewek yang rese’ udah nganggu hubungan elo berdua sejak awal.Keren ga tuh wwkwkwkwk 😀

Trus gue sebagai jomblo sejati,pemilik KTP negara jomblo ,dengan kasta sperior-karna gue belum pernah in relationship-bertanya tanya bener ga sih kalau yang namanya jomblo atau yang lebih ekstrem nya yang ga pernah close to men,itu ga boleh ngasih pendapat tentang masalah relationship?

Menurut gue,bisa iya bisa enggak/.Soalnya gini.Si jomblo ini tau banget atau bisa ngasih opini ke cewe’ cowo’ yang lagi galau karena pov para jomblo masih di alam sadar.Ngerti ga? maksudnya,jomblo bakal ngasih advise atau saran bagi para galauers club sesuai pandangan jomblo yang belum pernah merasakan pelik,surammnya dunia percintaan .Urggghhh…*gue masih berpikir,kalau bakal nangis nangis juga relationship ,ngapain pacaran coba?udah tau gua gelap,masih aja masuk.wkwkkwkwk 😀

Jomblo belum boleh ngasih pendapat!Ngasih pendapat itu bagi yang punya experience lah.Biar lebih mengerti seluk beluk peliknya pacaran

so,?arghhh gue pusing sendiri,gue mau mandi dulu ah,,masih ada kegiatan kampus niiih 😀

 

Tinggalkan Balasan

