Put,back,fade away! Too mosaik and complex pain

Huaaah ,udah lewat 1 blok,udah abis lewatin MCQ 1.1 dan belum ada sedikitpun yang aku update share kesini.Sekarang udah blok 1.2 nih ,lebih berat lagi ,tapi kali ini aku ga bakal bahas tentang ospek,gimana asiknya ngampus,stucknya ngampus,temen baru,dinamika baru,else.

Ga tau laah,ga ada kepikiran buat updet pages ini,tapi sore kemaren itu bener bener stormy banget .Aku udah buat kalau aku itu pengen brandnewday.Dan aku sendiri ngejalaanin nya jatuh di tengah jalan,ketika udah ngendaki ampir sampai.Sore kemarin itu ,udah capek ngampus,ga tau aja .galau menerpa.Ceilaah.Tapi iya lagi bukak chat,trus played lagu yang penyanyi sama author lagu nya ,hondeeeh,,jan tanyo laai.

Remind me of you…

baru inget ,dalam hitungan bulan,kita bakal beda tempat ,mungkin beberapa kesempatan sempit dan conceidence yang sucked,Tentang conceidence,betapa sangat saya merindukannya-hey you looner.Ga tau lah,dulu itu,conceidence itu bener bener dicari dan saya ga tau  tiap saya berharap conceidence itu ada,ada.

I am standing where you left… And am still watching you…

It hurts so much when will we ever…. Become strangers?

jujur,saya udah berusaha ngelupain,dan beberapa bulan ini,saya pikir berhasil.Yang baru-hot from the oven.ga lah,bukan makanan.Dan stuck sticky diasis nya,look alike things is hell! Both of them look alike.Shiyt Shiyt .Even they behave me in same way.

Ga mau ini kejadian,selain over banget dan terlalu sedih banget kayaknya kisah saya :

The pain doesnt wash away
Although I tried several times to endure it,
Its so hard to live day by day without you.
Youre my life.

Kalau istilah nya,nih Lingkaran setan banget appeal dia,hingga yang aku suka mirip semua,Hell ga! Atau cuma aku yang salah mata ,et idiota .Tapi,Tom Cruise kayaknya ga mirip nih sama dia,-joke!but the pain doesnt fade away until this sec sharp.

cuma ga mau kayak gini :

even if I put you back in my life, because my heart is worn out
Words like love
Are starting to fade away

-Fade away seems to be the hardest words for me this sharp-

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s