Hesitate?

Dear Woopress,

Quickly! Kali ini saya ingin bahas tentang masalah cinta.Lagi.My age affect me gals.Gini, lingkungan kita banyak orang yang di usia yang masih tergolog muda,jauh dari kata produktif,status socmed udah ubah nih.In Relationship,Ups.Udah ada yang punya tuh maksudnya.Lalu,menurut saya sendiri,ya itu hak setiap orang punya apa hubungan apa gitu,dinamain apa gitu.Pacaran lah,TTM-lah ,CLBK,HTS,diem dieman lah,cheating,ohh..whatever.Sebagai pendengar musik,saya emang orang yang lirik,isi lagu emang saya perhatiin,bukan berarti saya lagi sedih terusan.Kan ada tuh yang bilang “The happy club listen to the flow ,The sad team listen and heard to the lyrics” Tapi emang iya sih ,kebanyakan yang lagi sedih ,nimprungin lagu yang sesuai dengan suasana hati mereka.Ya kan?

Oke di Indonesia aja nih,naas nya Elementary School’s pupils udah pada jejeran di jalan dua-dua an .Untuk apa sih coba?Dari pov lain,mungkin saya bisa mikir seperti itu,tapi di line mereka ,it is enjoyable.Lanjut ke level tingkatan sekolah Indonesia ya,High School.Jangan tanya deh,hafalin noh berapa couple di tuh sekolah ,apalagi di senior high school,parah banget,jari ini ga tandingan buat ngitung berapa couple di high school.Dimana aja,ngga di kota ini kota lain.

Saya mau nanya nih,apakah mereka ga berpikir seperti yang saya pikirin:

Zaman sekarang banyak suami istri ‘ve taken a divorce.Alasan yang saya liat karena mereka udah bosan,they need a space,to be alone,but not abandoned.Kayak lagu Chicago-Hard to say Iam sorry.Di lagu ini aja di ceritain lovers itu need holiday.Whoa,apa sih maksudnya ,maksudnya yaa manusia itu pasti merasa bosan,butuh waktu ketika kita harus berjarak,tidak bertemu tiap waktu.Bahkan setiap orang,bayangin aja kita ketemu orang itu tiap hari,ga bosan? discover,and explore more and  more about him/her.

Mengenai Discover&Explore.Balik ke background saya tadi,tentang punya hubungan dengan stranger ,foreigner,ga ada blood relation-even family tree yang beda gender terlalu cepat.

Ketika mempunyai hubungan lawan pasangan pastinya akan mengenal seseorang,mengexplore,mendiscover diri kehidupan seseorang bukan?Siapa dia,background dia,kebiasaan.Everything punya limitya guys.Ketika kamu udah menemuin semuanya di dirinya,ga menutup kemungkinan akan bosan.

Kalau di negara barat nih,mereka udah di level preschool atau college,itu bisa dibilang virgin is a rare species.Ngeri ga tuh?Kebanyakan dari mereka ngelakuin hal itu tanpa hubungan yang jelas,yang penting suka sama suka.Intinya lo enak,gue enak lah.But its no no.Tapi ada juga yang udah punya hubungan ,pacaran,bahkan udah sampai bener bener hubungan yang serius yah.Ketika mereka melakukan itu umur mereka ya rata rata 18 keatas lah.Tapi gini,ketika kita udah mendiscover sesuatu sedalam itu apakah ga bosan nantinya?Tau kan apa aja akhir dari kebosanan suatu pasangan ketika ga bisa menyikapi dengan baik.

Mari kita poke suatu lagu.Yap,saya milih lagu si cantik Lana del Rey- Young and Beautiful.Lumayan ga nyangka lagunya bakal galau.Beda banget sama TSwift.Langsung ke chorusnya,disini

Will you still love me
When I’m no longer young and beautiful?
Will you still love me
When I got nothing but my aching soul? 

Disini lanjutannya “I Know You will” twice. Mungkin disini penulis lagunya yakin ya,tapi ga bagi saya.Iam hestitate.Saya mengakui.Pasti ada yang pro cons tentang kehisate-an saya ini.Mereka bilang “Ada yang kok yang tahan lama” .Oh please.Gini,itu hanya berapa orang.Dalam itungan jari lagi dalam cops worldwide.

Jadi intinya,menurut saya jangan lah memulai hubungan terlalu cepat dan mendiscovernya terlalu cepat.Ketika ana mempunyai hubungan dengan orang lain,jangan smpai ke tahap yang lebih jauh.Bisa dibilang kebosanan mengintai Anda berdua.Thats way iam just hestitate tentang hubungan.

Jikalau Anda mempunyai alasan “saya memulai hubugan agar lebih mengenal,biar ga salah pilih” Crap!Hit your Brain! Yakinlah bahwa jika Anda menginginkan pasangan yang baik,hanya dimulai dengan diri Anda.Anda baik,pasangan Anda baik.Bahkan Allah pun telah berjanji di kitab suci.Allah tidak akan sia-sia.

Background saya nulis dari dalam hati selain yang diatas,juga dipengaruhi oleh kata kata ustadz,Felix Y Siauw.Beliau mengatakan : “Apakah tidak indah ketika Anda telah mempunyai hubungan yang diikat oleh agama dan Anda bisa berkata pada pasangan Anda :” Aku telah menyiapkan diriku hanya untukmu,kau yang pertama dan yang terakhir,InsyaAllah,semoga Allah meridhoi” 

Lagian yah,saudaraku,In Relationship bukan diikat agama,tidak ada lagi namanya selain mendekati Zina.Saya sebenarnya takut untuk menulis ini ,saya takut muna.Tapi saya akan mencoba.Cause iam, aperson will throw opinion to others after my heart and brain were told by me.Amin.

Bener juga pemerintah sampai nge-adv di tv  tentang pernikahan dini itu bener bener ga dianjurin.Tapi naasnya,di sisi lain,ada yang menayangkan series pernikahan dini.Funny tweets say: There are a situation that you should listen to your brain,dont listen to your heart—————————

5 Comments

Tinggalkan Balasan

