Brand New Day…

Brand New Day

Dear My Worldpress,It did not take a long time

Cuma beberapa jam.Gua bakal take off dan landing dengan penerbangan Brand New Day .Penerbangan ini bukan penerbangan Move on ya,tapi emang sebagai hari yang baru baik itu bagi lo dan perspektif pemikiran.Oke,untuk Brand New Day ini tak bisa dilakukan jika engkau membunuh perasaan,i thought.Kita harus coba untuk merelakannya,Hahahaha tulisan gua akhirakhir ini kacau ,tanpa sentuhan editan,hahaha,karena emang ga mau.Get back,RELA,Hahahaah.

Gimana cara rela ya?satu aja! Kamu harus mikir bahwa dunia ini tak sempit ,banyak harapan baru,cara lain,kehidupan yan lain,karena ini dunia,bukan kotak atau gua.

Sebelumya terimakasih buat seorang teman yang udah capek kayaknya memberikan advice,kalau saya selama ini hanya salah,sampai malam malam,dan berhari hari.Yang sekarang lagi jauh,Semangat ya 😀 Fool.

Buat Brand New Day flight,Worldpress, saya menyatakan,ceilah,saya bernyanyi:

Come closer~ Feel it, hmmm~ My sweetest love lalalala lalalala lalalala.Happy moments, hope of being absorbed
 The wind is gentle and my love is smiling
Feel it, this dreamlike moment
Let’s kiss with love

Thank juga abuat As One punya lagu keren abis,hahahahaha .Dan sebuah film yang gua suka banget,ga akan gua hapus deh,Baby.

Love you All,A thousand,My Pouring Thanks,Love you my Advicefriend,Love you AsOne,Love you my Daebak Film,You are the biggest part of my life’s flow .

Tinggalkan Balasan

