Shine sunshine

Lets Shine!

Shine bright like a diamond Shine bright like a diamond You and I ,nah Diamonds Rihanna ini selain keren,bisa dipakek bagi kita sebagai midteen ini untuk nyusun kata kata buat harapan masa depan.

Yeaah ,inilah salah satu yang gue harapiin kalii ini,hari ini.Shine Bright ceman

Siapa sih yang mau masa depannya hancuur?Gini yah ,ga punya rencana masa depan ,lo bakal jalan kayak zombie hiduploh katanya.Lalu?zombie sekarang pun katanya bisa mikir loh,bahkan punya cinta–menurut sebuah novel terjemahan nih.Lalu gimana?Yah,lu harus punya paling ga punya satu cita cita yang harus lo urutin kalau ingin mencapai itu,apa aja steps nya .Beuh,gue kayak motivator aja-yang hidupnya udah berhasil dan mau ngemotivasiin orang-padahal gue beluum,cuma sharing aja apa yang gue pikir,paused.

Back to topic.Basinarlah,diamonds!Entah apa ,tapi bener lo,mutiara itu dimana mana aja tetep bagus,beda ama orang yang moles moles diri di luar aja,tetep,terkelupas.Naah,ceritanya nih,kita sebagai remaja,akan nunjukkin kita mutiara itu atau ga?Bukan bertujuan overmouth,tapi hal ini tak mudah dilakukan,tapi tidak mungkin bukan,toh banyak orang yang sukses di dunia ini.

Cemas,pastinya ada.Cemas lo bakal jadi “orang”atau ga.Ehehehe.kalau udah berusaha yang sebaik mungkin di everypieces of your task yang lo kerjain,yah di end ,kita doaa.Sebenernya topic ini gua tujuin buat angkatan seumuran gua ,to Penglana,to Ganesa,to 2013,to 2014,abang gua,adek gua,saudara gua,dan tentunya guaa.

Ketika kita drop ke posisi yang ga diinginin,ujung ujunnya desperate,adalah ciri ciri remaja,gua ngerti,gua remaja.Otak adalah pengatur emosi paling keren,Amarah,ketawa,cinta,gila.Menurut gua pribadi berdasarkan survey gua kalau drop itu yah ini step nya:

1.ingat dan minta maaf ke Tuhan,terkadang itu ujian 2.Jangan berburuk sangka,everything is gonna be okay 3. Lo buat mindmap masalah lo ,terserah dimana,dan selesaikan masalahnya dengan kepala yang dingin 4.Mandi lanjut baca novel terjemahan terserah romance,fantasy,scifi, 5.Tidur

Wakakaka itu step gua,point gua yang pertama itu karena guanyadar,kita yang selalu diawasiin ama Tuhan,mungkin lo ngelakuin sesuatu yang salah.Ada kalimat yang slalu gua ingat ,kalau sesuatu dimulai sesuatu yang buruk ,lo berhasil,akhirnya ada waktu lo kalah begitu dalam dan hancur. Nah,mari kita mulai dengan ingat kepada Tuhan.Sungguh Allah,maha mendengar,Allah ga sia-sia ngasih jalan hidup ke kita semua dengan variasi berbeda,dan kita bakal dapat hasil yang baik ketika perjalanan mendapatkannya bukanlah hal yang menjijikkan tetapi kerja keras dan indah.

Bukan sok bapaham,aim gue nulis ini sebenarnya ,buat ngingetin diri gue juga .Last, gua berharap orang orang yang gua harapin dan sayangin diatas termasuk diri gua ,we are ,we wiil shine like diamonds ,Amin

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s