Iam not broke,I…

Iam not broke,Iam just broken hearted man

Dear My Woopress, Move?

Mari kita hanya menggantungkan topic ini sampai tahap berhypotesa,karena saya ga bisa dan ga mau bereksperimen tentang topik ini.

We just know each other,we talked,we texted,we are in relationship ,we laughed,we dated,we kiss,we found everything was sounds and bad about me and you ,at the end,we broke,and i cried for you

Co Cwiit  ya.Tapi gua ketawa,aslii ,karena coba lo perhatiin  subjek akhirnya itu individu loh.At the end,I cried for You.Cup-Cup Puk-Puk.Gini ya ,emang pahit sih putuus,tapi gimana yah,kalau cuma satu pihak yang nangis,apalagi si cowok,Ada beberapa analisis nih :

1.Si Cewek juga nangis,tapi dalam hati bro 2. Si Cewek ga terlihat nangis karena ia udah di rumah sakit jiwa atau umum saking depresinya 3.Si Cowok nangisnya pas di kuburan,eh?si cewek mati ? 4.Si Cewek bahagia, lo matre sih 5.Si Cewek itu ketemu cowok pengganti lo

Dan this is it! Analisis gua yang paling akurat :Cinta lo berdua ga berimbang

Asli loh,Gua nulis ini ketika Mp3 Player gua Mutar TheScript- Man Who Cant Be Moved.Ceritanya biar ngerasaain gimana melodi melodi hatinya seorang cowok yang katanya ga bisa moveon dari cintanya lah ya.Naas sih gua nulis topic ini,tapi mau ajaa.Kayaknya tu lebih tertusuk dan hancur ketika lo ga bisa move on dari pada lo ga ngalamin yang namanya unrequited love

Kembali ke laptop! Gini Analisis Gua ceman-ceman :

Kenapa gua bisa bilang cintanya ga berimbang-ce ilah kayak keuangan aja-karena Si Cowok nangis dan Si Cewek ga ,Cinta lo sedalam samudera,dianya cuma sedalam gayung kamar mandi lo.Cinta lo ngorbanin segalanya,Si Cewek ngorbanin lo.Coba aja lo tanya ke tukang Mie so didepan,dia pasti mikir juga gitu.Bukan nyalahin lo,tapi lo ga peka sih.Pernah ga lo ngitung ngitung aljabar  kedalaman cinta pasangan lo ?Survey gue 88,7% ampir semua cowok kagak pernah nanya,iyapun dia nanya cuma sambil gombal gambil.Ketipu deh lo sama kebodohan lo.Kalau si cowok udah nanya serius ,ciuscius,mulut lo gua yakin ga akan tuh kata I Cried For You,Baby.Bullshit !Udah akhir cerita cinta lo juga,baru lo nangis.

Analisis gua yang kedua :Cara pandang lo ke dia itu beda gitu yah.Ibarat lo  ngelihat dia tu bagai Oksigen yang ga akan lu lepas ,karena lo bisa mati.Dan dia di sudut sana mandangin lo sebagai status.Gua ga mau kalau lo baca ini ,lo mukul kepala lo,karena lo ngeresa yang gue tulis itu bener.

Kalau ceritanya bisa diputar,Si Cewek yang nangis,Juga banyak analisisnya.Tapi sebagian ada cerita cinta yang ngeceritain bukan karena cinta mereka ga seimbang ,tapi karena sesuatu yang lo sendiri ga akan bisa milih kalau ngalamin.Ceritanya tuh,cinta mereka berimbang,tapi ntar mereka putus karena sesuatu,yang bisa lo karang semelow melow mungkin deh endingnya.Gua ngambil kesimpulan Mrs.Air Mata nya cewek yang ngerasain ,mereka harus nangis,karena cinta mereka itu kerasa.Eitss,tapi bukan berarti gua belain sisi cewek ya

Analisis gua ketiga ialah Mr.Air mata nya Cowok ga peka .Kayak analisis diatas,itu karena lo ga makek seoptimal mungkin 5 indra lo (+hati) ngeliat si ceweknya gimana.

Tapi gua disini ga sepenuhnya nyalahin cowok yang sebenarnya hatinya juga bisa selembut cewek-katanya.terkadang SI Cowok nangis karena ngeliat pasangannya udah di pelaminan,dan ga mungkin si cewek termehek mehek di pelaminan,gila aja.

Wakaka,intinya gua ngetawain lo yang udah nangis ,wakaka rasain tuh ,Cinta lo cinta emas ,dianya cinta tembaga,ngga akan cocok ckckck.I Suggest lo ,buat introspeksi diri deh,ga selamanya yang lo pandang itu seharusnya kayak gini,seharusnya milik lo,harus kejadian.Tuhan udah ngatur semuanya,Inget ya,pasti ada maknanya lo putus ama dia. Tuhan mungkin mau ngaasih yang lebih baik,cantik,sexy,talented,smart dari dia yang lagi dipelaminan lagi makan martabak.Lets see!

3 Comments

Tinggalkan Balasan

